Update Template on FB

Rabu, 18 Januari 2012

Membuat flash text berjalan di Flashvortext.com

Ingin mempercantik blog kamu dengan flash text yang unik seperti yang kamu lihat diHome blog ini? Dulu mizjasir bingung banget, gimana sih cara bikin text berjalan atau bergerak dengan text banner.
Cari-cari digoogle, gak pernah nemu. Maklum namanya kan newbie, masih belajar ngeblog jadinya ea mesti nyari info kemana-mana. Sampai akhirnya nemu deh infonya dan akan mizjasir bagiin nih buat kamu. Nah buat kamu yang pengen tau caranya kita bahas dibawah.
1. Silahkan log in ke www.flashvortex.com atau kalo pengen langsung, boleh klik disini aja.
2. Nanti kamu akan diarahkan ke situs utama flashvortex.com. Klik menu banner dan pilih salah satu banner yang kamu sukai. Kemudian isikan kolom-kolom yang berisikan text line dengan text yang kamu inginkan. Kamu juga bisa mengedit warna dan ukuran text sesuai dengan yang kamu mau.
3. Untuk kolom MISC kamu isi dengan url blog atau website yang kamu miliki. Kalo udah selesai klik generate animation, dan copy kode html yang ada disana.
4. Setelah itu log in ke blog kamu dan pilih rancangan-tata letak, tambah gadget dan pilih html/java script lalu paste kode html yang tadi telah kamu copy. Lalu save dan lihat blog kamu, makin lebih cantik kaaan???

Diflashvortex.com kamu juga bisa bikin tampilan menu, text template, button, dan jam yang bisa mempercantik tampilan blog kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar